Senin, 30 Mei 2011

i love smk muhammadiyah

aku sangat bangga dengan sekolahan smk ini dari awal aku masuk sampai pertengahan bulan ini smk ini selalu memenangkan lomba lks dan ekstrakulikuler walaupun sekolah ku belum negri tetapi sudah banyak memenangkan perlombaan antar kabupaten contohnya seperti volly dan masih banyak lagi yang lainnya di sekolah ini juga ada berbagai jurusa diantaranya pms atau pemasaran, akuntansi, otomotif dan tkj yang saya diami saat ini adalah jurusan tkj atau tekhnik komputer jaringan di sana saya mendapat banyak sekali ilmu salah satunya yaitu yang dulu saya belum bisa main komputer sekarng menjadi tau selain ilmu yang saya dapat saya juga mendapat pengalaman yang sangat menyadihkan tetapi juga menyenangkan. pengalaman yang menyedihkan diantaranya bahwa jurusan kai akan di gusur kami menjadi takut donk....................................

1 komentar:

  1. aku senang bisa belajar tentang komputer,,tpi kenapa ya q gx bisa konsen guru q kalo ngomong gak bisa pelan terus nambahin tambah gerogi...

    BalasHapus