Senin, 30 Mei 2011

pendapat saya tentang smk muhammadiyah sungai bahar

pendapat saya tentang muhammadiyah jika smk muhammadiyah sungai bahar di datangi oleh MENDIKNAS saya tentu akan bmencoba berbicara pada kepala mendiknas tersebut pendapat saya tentang smk muhammadiyah jika dilihat dari sistem pendidikan itu kurang bagus soalnya kenapa karna pelajaran yang menggunakan teknologi itu tidak boleh, padahal sekolah diluar sana lagi laginya ingin menyuarakan bahwa anak muridnya harus bisa menggunakan teknologi tetapi kenapa juga di smk muhammadiyah yang saya rasa bahwa di butuh kannya teknologi yernyata tidak dikasih saya akan kritik terlebih dahlu tentang satpamnya saya rasa tugas dia sebagai orang yang menjaga anak smk agar tidak kabur ternyata tidak bisa di kerjakan dengan baik buktinya ada bahwa ketika dia sedang main catur di depan kantor bersama guru lainnya dia malah main dengan asyik tanpa tau kalau banyak anak smk muhammadiyah sungai bahar melarikan diri lewat belakang katanya kan di tertibkan tetapi mana buktinya masih banyak yang kabur kalau ada orang pacaran pun di biarkan asalkan di kasih rokok bagaimana ini dunia akan hancur jika kayak gitu satpam nya selain itu saya juga akan mengkritik kepseknya yang hanya bisa berlindung di bawah ketiak para guru - guru yang hanya bisa mengdu domba sungguh hal yang sangat menakutkan kepsek apaan itu katanya tiap hari pergi dinas mana seharusnya kepsek itu kan mengawasi kegiatan belajar mengajar mengawasi gurunya tapi mana buktinya gak adadia malah pergi alasan nya katanya mau kedinas dinas mana itu yang bisannya hanya mengadu domba guru guru, jika kalian wahai para guru - guru melihat ini insyaflah dan jangan mau dia adu domba terhadap guru lain khusnya smk muhammadiyah sungai bahar itulah pendapat dari saya kalau ada kata yang salah saya mohon maaf ya TERIMA KASIH............................................................................

1 komentar:

  1. pussing lhat sekolahan
    gara gara kepala sekolah gerbang semua guru gak ada akur
    me3napa owh mengapa!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus